Produk Bercerita > Pendekar Cyborg III - Bias2 Empang dari Masa Depan

Pendekar Cyborg III - Bias2 Empang dari Masa Depan

Kode Barang : PC3-BEDMD

Harga : Rp 100.000,00

    Jumlah : stock tersedia : 10

Spesifikasi teknis cergam:

Judul:
PENDEKAR CYBORG 3 - BIAS-BIAS EMPANG DARI MASA DEPAN

Paket Berisi:
- 1 BUAH CERGAM ( FORMAT: A6 | SAMPUL: ART PAPER | ISI: HVS 100 GRAM | BERWARNA )
- 1 BUAH KASET SOUNDTRACK 
- 1 BUAH BONUS CERGAM FUTURE MISTIX
- PLUS BONUS SAIK BEENG

Waktu Rilis: 05 – 08 – 2017 di acara POPCON ASIA 2017

Sinopsis:

Pada episoda kali ini Prime Rage sang Pendekar Cyborg ditugaskan oleh Aki Electric Mookaloo untuk merebut kembali empang Gudang Aer di daerah Jakarta Timur dari kuasa para cyborg Jahad yang telah mengubah empang menjadi sebuah portal menuju masa depan. Bersama warga kampung sekitar Prime Rage memimpin pemberontakan untuk melancarkan serangan umum yang di kemudian hari kurang dikenal sebagai Serangan Umum Merebut Empang Perjuangan. 

Tentang cergam Pendekar Cyborg dan soundtrack:

Pendekar Cyborg adalah sebuah cergam yang bertemakan homage tentang hal-hal lokal populer yang ada pada era 80an - 90an awal, seperti: manusia bionik, breakdance atau tari kejang/dansa briko, SKJ, film-film laga/silat lokal kelas B, PC DOS game dan tentunya gimmick masa kecil seperti gambaran, maen gundu, abang ager, dsb. Dikemas dalam gaya komedi kecamatan retro-futurism nan kitschy.

Isinya sendiri menceritakan tentang seorang pendekar bionik bernama Prime Rage (dibaca dalam dialek Betawi) yang menjadi komandan pemimpin pasukan pemberontakan melawan cyborg-cyborg Jahad penjajah dari masa depan.

Isi digambar dengan menggunakan tehnik tehnolohy masa depan bergaya grafik CGA-esque pixel-art dan sampulnya menggunakan teknik lukis dihital. Disertakan pula di dalamnya sebuah soundtrack sebagai peneman hati yang gumbira, bergaya retrowave / synthwave / chiptune / c64 music / adlib music / disco-mamang / belisirop-wave / apa-apa-wave / rukunwarga-dance-music. 

Cergam bertexnolohxy future kecamatan ini dibuat dengan gaya yang minus akan logika bertutur. Agar tidak mengurangi kenikmatan dalam membaca disaranken untuk tidak menggunakan logika dalam mengikuti cerita yang disajiken.

Dibuat secara berseri digambar dengan sabar.



tabik@aditita.com